Minggu, 03 Mei 2015

Kulit Anak Gatal Berair Dan Bernanah

kulit anak gatal berair dan bernanahGatal pada kulit anak dengan keadaan berair dan bahkan muncul nanah adalah keadaan yang pasti akan membuat banayak panik para orang tua. Selain itu keadaan ini harus segera ditangani. Jangan anggap masalah sepele karena bila terjadi
infeksi sangat berbahaya. Dalam kasus gatal pada anak kita sudah sering menghadapi kasus serupa dan biasanya bila pada anak yang sudah makan yang berusia 2 tahun keatas itu adalah pengaruh makanan anak namun bila yang gatal adalah anak yang bayi belum makan apa-apa namun sudah kena gatal berair dan bahkan bernanah maka ini adalah pengarus air susu ibu yang kurang sehat akibat pengaruh makanan sang ibu. Dari hasil survey berdasarkan beberapa pengalaman kami faktor makanan selalu menjadi pemicu utama penyebab gatal berair dan bernanah.

Seperti kemarin ada seorang anak muda yang bercerita mengalami sakit gatal eksim pada kakinya dan tidak sembuh-sembuh dan sudah berobat kemana. Keadaan ini tentu saja membuat dia merasa resah. Setiap dia makan ayam, telur dan ikan membuat dia merasakan gatal. tentu saja dia tidak ingin berlarut-larut merasakan gatal karena eksim. Untuk lebih jelas untuk bab eksim akan kami jelaskan pada bab berikutnya. Intinya adalah setelah kami lakukan beberapa diagnosis ternyata pemuda ini sering sekali makan ikan lele. Lalu apa hubungannya ikan lele dengan gatal. Gatal pada anak kecil atau balita bisa juga karena ikan lele, ayam horn dan juga telur..

Gatal yang dialami anak usia 9 tahun misalnya. Pernah kami menemui anak sd yang terkena gatal. Sudah beberapa minggu gatal berair dan bernanah dia alami dan ketika datang keadaannya sangat kasihan. Setelah kami tanya apa saja menu makanan kesukaan dia dan ternyata benar sesuai dugaan kami bahwa dia sangat suka ayam horn dan telur. Kata ibunya itu adalah makanan favorit dia. Setelah itu kami jelaskan bahwa makanan ternak darat adalah memang halal namun tidak baik bagi orang yang kekebalan tubuhnya rendah. Akibatnya adalah darah kotor dan gatal seperti yang sedang di alami anak ibu ini. Solusinya adalah bekam dan herbal dan ternyata setelah beberapa hari datang ketempat praktek kami dan hasilnya membaik dan sembuh.

Gatal pada bayi yang menyusui seperti yang saya jelaskan adalah akibat air susu ibu yang kotor. Keadaan baik dan buruknya air susu ibu tergantung makanan ibu dan biasanya makanan yang merusak kualitas air susu ibu adalah sama seperti yang saya sudah sampaikan tadi yaitu ayam, lele dan telur horn. Makanan ibu masuk dalam tubuh dan makanan yang sudah masuk dalam tubuh akan mempengaruhi darah. Bila makanan sehat dan baik maka darah jadi sehat dan baik dan bila makanan jelek dan rusak atau mengandung racun maka akibatnya darah jadi rusak dan beracun sedangkan air susu ibu adalah air yang berasal dari darah ibu. Inilah sebabnya air susu ibu sangat mempengaruhi keadaan sang buah hati anda.

Obat Gatal Anak Bayi Dan DewasaObat Gatal Anak Bayi Dan Dewasa


Black cummin dan bio nigell adalah herbal terbaik dan paling berkualitas untuk proses pembersihan darah kotor dan insya Allah bila darah sudah bersih dari racun dan kotoran darah maka air susu ibu akan bersih dan bila air susu bersih dan sehat maka bayi juga sehat. Keadaan gatal akibat darah kotor solusinya adalah di bersihkan darahnya dari kotoran dan racun dan ini herbal sangat cocok bagi semua orang tua maupun muda. Untuk info lebih lanjut buka saja web resmi  obat gatal pada anak alergi kulit gatal. Untuk pemesanan bisa anda hubungi saya di 085704284485.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar