Senin, 04 Mei 2015

Obat Gatal Untuk Anak Kecil Berair Bentol Bernanah

Obat Gatal Untuk Anak Kecil Berair Bentol Bernanah
Gatal kulit pada anak dan bayi baik bentol berair atau bahkan bernanah adalah masalah yang sangat besar dan sering membuat resah banyak orang tua. Dari pengalaman kami selama ini memang sudah sering sekali kami menghadapi kasus gatal pada anak kecil bahkan bayi yang belum makan apa-apa kecuali asi dan syukur alhamdulillah banyak yang cocok.Kali ini saya akan bercerita beberapa penyebab gatal pada anak dan juga bercerita masalah gatal bayi dan anak dari pengalaman kami selama ini dan akan saya sampaikan beberapa diantaranya. Semoga bermanfaat dan silahkan simak baik-baik ya.


Penyebab Gatal Pada Kulit Anak


Obat Gatal Untuk Anak Kecil Berair Bentol BernanahSemua orang tua pasti senang bila melihat anak mereka dalam keadaan sehat namun bila masalah gatal pada kulit terjadi pada anak apa lagi bentol berair dan bahkan bisa muncul nanah pada kulit yang gatal pasti orang tua akan bertanya "Apa penyebab gatal pada kulit anak saya ini?". Dari 10 lebih kasus gatal anak maupun dewasa ternyata setelah kami lakukan beberapa analisis penyebab utama adalah dari sumber makanan yang kurang sehat. Keadaan ini tentu perlu anda sadari sebagai orang tua dan anda harus waspada dalam memberikan menu makanan sehari-hari pada anak anda. Selain itu dengan menu makanan yang kurang sehat selain masalah gatal juga anda akan mengalami pemborosan di jangka panjang kedepan. Tentu saja selain anda habis untuk biaya makan juga untuk berobat karena masalah gatal anak anda. Namun bila menu makanan sehat maka badan sehat dan anda tentu tidak perlu berobat. Apa saja yang paling sering membuat anak anda gatal. Berikut akan saya jelaskan.

1. Ayam horn
2. Telur horn
3. Ikan lele
4. Ikan gurami dan semua ternak yang makan pur

Dari menu makanan di atas yang paling sering adalah ayam horn dan telur horn. Ini adalah menu makanan yang terkenal sehat dan murah namun kenyataan dari makanan ini adalah berbahaya dan banyak akibat buruknya. Gatal yang paling sering terjadi akibat makanan ini adalah gatal berair bentol bernanah dan eksim. Selain itu ada juga gatal selangkangan atau terkadang hanya muncul di kaki dan tangan saja. Ambil tindakan positif atau anda akan mengalami gatal menahun.

Pengalaman Herbal Black Cummin


Obat Gatal Untuk Anak Kecil Berair Bentol Bernanah
Akan saya ceritakan salah satu kisah nyata pelanggan gatal kami yang dari cinere. Di mengalami gatal eksim pada tubuhnya dan sudah sangat lama tidak sembuh juga. Sudah bertahun-tahun dia berobat kesana kemari dan ternyata tidak ada hasilnya. Setelah mencoba black cummin pada hal baru 1 botol ternyata ada perubahan yang lebih baik. Setelah itu beliau putuskan untuk mencoba mengkonsumsi 2 botol lagi agar cepat sembuh.

Pernah suatu ketika kami didatangi seorang anak dan orang tuanya. Dia mengeluh gatal pada tubuhnya. Kami berikan pertanyaan seputar makanan kesukaan anak itu. Saya tanya apa anak ini suka makan ayam horn atau telur horn maka jawab ibunya ya dia sangat suka mas. Lalu saya jelaskan bahwa pada ayam horn banyak mengandung penisilin dan ini adalah zat yang bisa memicu gatal pada kulit. Maka kami berikan terapi pembuangan darah kotor dan kami berikan herbal madu dan syukur setelah berobat beberapa minggu datang dan sudah sehat. Kini madu sudah tidak kami pakai lagi sekarang kami lebih sering memakai herbal black cummin dan bio nigell pada pasien kami. Ternyata banyak yang sembuh dan cocok. Untuk pemesanan anda bisa hubngi saya di 085704284485 dengan hendro sujarwo. Kunjungi web utama kami di obat gatal pada anak alergi kulit gatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar