Selasa, 05 Mei 2015

Obat Eksim Kering Menahun Eksim Basah Penyebab

Obat Eksim Kering Menahun Eksim Basah Penyebab
Obat eksim kering menahun penyebab dan gejala serta cara mengatasi dan mengobati eksim - Eksim kering sering menjadi salah satu masalah dalam kehidupan masyarakat karena gatal yang terjadi akan kambuh dalam jangka waktu tertentu. Biasanya dalam beberapa bulan sekali atau bahkan dalam satu tahun sekali makanya biasa disebut eksim kering menahun. Banyak dari pelanggan kami yang pernah mengalami eksim dan sudah terjadi bertahun-tahun. Biasanya eksim kering tidak menjalar kebagian kulit lainnya atau tidak melebar namun eksim kering gatalnya juga terasa dalam tempo tertentu saja. Keadaan ini adalah akibat bakteri dalam darah. Hampir semua pasien eksim kami adalah penyebab utamanya adalah darah kotor. Darah yang tidak pernah dibersihkan dan bercampur racun dan bakteri. Namun sedikit sekali orang yang tahu apa penyebab utama dari penyakit yang mereka hadapi.

Penyebab Eksim Kering Menahun


 Penyebab Eksim Kering MenahunEksim bermula dari darah kotor yang bercampur racun dan bakteri sedangkan keadaan darah kotor bermula dari sumber makanan yang tidak sehat. Banyak makanan tidak sehat yang masuk dalam tubuh sehingga diproses oleh pencernaan lalu sebagian menjadi darah. Karena ada racun dan bekteri yang masuk dalam tubuh maka ikut mengalir dalam pembuluh darah dan akibatnya gatal bercak merah berair dan bahkan bernanah. Bila anda merasakan gatal pada kulit berair dan bercak merah maka itu adalah akibat aktifitas bakteri pada kulit anda sedang tinggi. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan darah dalam tubuh. Selain itu anda bisa juga mengkompres dengan air panas pada kulit anda untuk mematikan bakteri dalam darah. Bila bakteri mati maka tidak akan ada aktifitas bakteri yang menimbulkan gatal.

Eksim kering berawal dari eksim basah. Pada saat eksim basah aktifitas bakteri dalam darah tingi sehingga lebih sering gatal. Bila kulit menebal dan menghitam maka itu tanda aktifitas bakteri menurun dan ini akan terjadi pada seseorang yang memiliki kekebalan tubuh yang tinggi. Aktifitas bakteri terjadi setiap beberapa bulan sekali atau setahun sekali dan karena itu penyakit ini disebut eksim kering menahun. Bila anda segera ambil tindakan herbal maka keadaan tidak akan seperti ini. Karena kekebalan tubuh tinggi maka posisi bakteri hanya bertahan saja sehingga bakteri tidak melakukan penyerangan berupa aktifitas yang menimbulkan gatal dan gatal tidak melebar.

Obat Eksim Kering Menahun Dan Cara Mengobati Eksim


Obat Eksim Kering Menahun Dan Cara Mengobati Eksim
Pernah suatu ketika saya mengalami gatal berair pada telapak tangan saya. Saya coba garuk akibatnya malah iritasi namun setelah saya coba rendam air yang panas sekitar 80 derajat maka gatal mulai berkurang. Selain itu langkah herbal harus anda lakukan. Saran saya adalah black cummin dan bio nigell. Ini adalah herbal yang memiliki fungsi untuk membunuh dan mengeluarkan bakteri dari dalam tubuh anda. Selain itu semua kotoran dalam darah akan bersih. Semua penyakit hilang dan tubuh akan sehat. Dalam masa pengobatan anda harus jauhi semua pantangan makanan seperti ayam horn, telur horn dan ikan.

Testimoni Obat Eksim Kering Menahun


Pernah ada seorang wanita mencoba menghubungi kami lewat sms. Beliau cerita mengalami gatal eksim sudah sangat lama dan keadaan beliau sangat kasihan karena hanya memiliki 1 kantung empedu. Dari apa yang disampaikan beliau saya memberikan saran untuk mengkonsumsi black cummin hitam dan seperti biasanya saya memberikan arahan berupa pantangan makanan. Makanan yang menjadi pantangan seperti yang sudah saya sebutkan diatas yaitu ayam horn, telur horn dan ikan. Ini adalah makanan yang jangan sampai masuk dalam perut anda karena bila anda melakukannya sama saja gali lubang tutup lubang. Artinya anda mengeluarkan racun dengan black cummin dan memasukan racun dengan memakan makanan yang sudah jadi pantanagan. Setelah satu bulan alhamdulillah beliau hubungi saya dan sampaikan bahwa keadaan beliau mulai membaik dan selanjutnya beliau pesan 2 botol black cummin supaya lekas sembuh. Untuk pemesanan anda bisa hubungi saya di 085704284485. Anda bisa lihat web utama kami di www.obatgatal.com atau bila ingin lihat ciri eksim dan penyebabnya klick saja link beda eksim kering dan eksim basah apa cara mengobatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar