Selasa, 05 Mei 2015

Penyakit Kulit Gatal Eksim Penyebab Dan Obat Eksim

Perna dulu ketika kami buka praktek pengobatan di surabaya ada seorang bapak datang dengan keluhan penyakit eksim pada kepalanya telatnya di sekitar telinga. Beliau sampaikan bahwa sudah ada seorang dokter ahli kulit yang didatangi namun dengan resep dari dokter tidak ada perubahan. Bahkan keadaan memburuk ditandai dengan melebarnya luka pada bagian yang gatal eksim. Ditengah kesusahan beliau akhirnya memutuskan untuk datang ketempat kami. Setelah berkonsultasi beberapa kali dan saya sudah jelaskan apa yang menjadi penyebabnya maka kami lakukan beberapa kali terapi pembuangan darah kotor dan alhamdulillah beberapa kali saja sudah ada perubahan dan sembuh.

Penyebab Penyakit Eksim Pada Kulit


Biasanya kami selalu berikan beberapa pertanyaan tentang pola makan atau menu makanan pasien kami sebelum kami terapi. Ternyata sesuai dugaan bahwa bapak ini sering makan ayam horn dan telur horn. Keadaan ini adalah karena lingkungan kerja sehingga katanya akhir-akhir ini tidak bisa jaga pola makan. Mungkin anda bertanya kenapa harus ayam horn dan telur horn atau ikan yang sering jadi penyebab gatal pada kulit sehingga gatal eksim, berair dan bernanah terjadi. Pada makanan yang sudah saya sebutkan tadi terdapat banyak kandungan penisilin. Penisilin juga ada pada susu bubuk atau kaleng sehingga jika anak anda gemar susu bubuk atau kaleng kemungkinan gatal juga bisa terjadi. Bijaklah dalam memilih makanan dan minuman untuk diri anda dan keluarga.

Pernah beberapa waktu lalu kami di kabari salah seorang pembeli dari ternate. Beliau keluhanya gatal luka pecah-pecah pada kaki dan ini sudah lama katanya. Keadaan ini tentu membuatnya susah dan sedih. Setelah browsing di internet dan masuk website kami di www.obatgatal.com langsung beliau pesan. Ternyata dari situ beliau cerita setelah satu bulan gatalnya mulai berkurang dan luka mengering dan membaik. Nah ini adalah salah satu contoh bukti bahwa black cummin cocok untuk gatal eksim asalkan selama masa pengobatan anda jauhi makanan yang
menjadi penyebab gatal. Makanan yang jelek seperti ayam horn, telur horn dan ikan akan menjadi zat yang mengotori darah dan mendatangkan bakteri dan racun. Jadi tidak ada alasan untuk terus memakan makanan yang tidak sehat.

Obat Eksim Kering Dan Basah


Eksim kering dan basah sebenarnya sama saja namun yang membedakan pada keduanya adalah faktor kekebalan tubuh seseorang. Bila pada eksim kering luka tidak menyebar itu karena bakteri tidak bisa melakukan kegiatan yang aktif seperti pada orang yang kekebalan tubuhnya lemah. Black cummin fungsinya adalah membunuh bakteri, penyakit dan mengeluarkan racun serta kotoran dan penyakit dari dalam tubuh anda. Selain itu juga bisa untuk menigkatkan kekebalan tubuh anda. Tentu hal ini sangat baik dan menguntungkan anda dan insya Allah anda bisa memesan herbal kami di 085704284485 dengan hendro. Kunjungi web utama kami di http://www.obatgatal.com/penyakit-kulit-eksim-penyebab-pengobatannya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar